Wednesday, December 2, 2020

Perawatan Bareng di Rumah, Cara Asyik Merawat Tubuh di Rumah Saja

Bismillahirrahmanirrahim.

 

Pandemi yang sudah belangsung selama kurang lebih 8 bulan, mau nggak mau membuat cara hidup kita berubah. Kami sekeluarga, yang dulu sering menghabiskan waktu di luar rumah, jadi lebih sering di rumah. Termasuk anak-anak yang biasanya bersekolah mulai pagi sampai sore.

 

Sebagai ibu, aku merasa senang dengan keberadaan anak-anak di rumah. Ya, ketika mereka banyak menghabiskan waktu di rumah, aku jadi lebih bisa memantau kegaiatan mereka. Namun demikian, nggak selalu segalanya berjalan mulus. Kadang-kadang, bosan melanda kami semua. Ruang gerak yang terbatas membuat variasi kegiatan yang dilakukan terkadang hanya itu-itu saja. Kami juga membatasi diri untuk melakukan kegiatan refreshing seperti melakukan perawatan di salon, traveling, dan semacamnya.

 

Kebetulan anak-anakku berusia remaja. Mereka sedang suka mencoba berbagai jenis produk perawatan tubuh. Aku senang sekali ketika berhasil menemukan produk perawatan tubuh yang merek suka. Mereknya Scarlett Whitening. Belinya mudah kok, bisa order online.

 

Beberapa varian produk Scarlett Whitening


Produk Scarlett Whitening yang kami punya yaitu Body Scrub aroma pomegranate, Shower Scrub dan Body Lotion. Produk-produk ini mengandung Glutathione dan Vit E yang bermanfaat untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. Bagaimana dengan keamanannya? Tenang saja, produk ini sudah terdaftar di BPOM. Harga satuannya 75 ribu saja. Murah kan? Yuk, kita lihat satu per satu ya.

 

Shower Scrub aroma pomegranate wanginya lembut, warnanya pink keunguan. Istimewanya, butiran scrubnya halus, membuat kulit terasa bersih dan segar. Shower Scrub ini termasuk produk yang kami perebutkan hahaha. Karena sering tiba-tiba ‘menghilang’ dari kamar mandiku, eh tiba-tiba ada di kamar mandi anak-anak. 


Sweet ya warnanya?


 

Body Lotion Freshy warnanya peach muda. Wanginya segar, seperti hmm… parfum yang kupunya, Jo Malone yang aromanya English Pear & Freesia. Di kulit cepat meresap dan nggak lengket, sehingga rasanya ringan. Pakainya cukup sedikit saja, tapi wanginya lumayan tahan lama lho. Oya, yang aku suka dari produk ini, ada penahan pump supaya jika kita bawa pergi, isinya tidak berceceran. Buat kami yang suka traveling, ini penting banget. Pengalaman kami, sering sekali krim, sabun dan semacamnya isinya berhamburan keluar dan mengotori isi tas atau koper.



Lotionnya wangi segar


Body Scrub yang kami punya tipe Romansa. Warnanya putih, kemasannya semacam cup dengan tutup berulir, yang membuat isinya tidak mudah tumpah kemana-mana. Body Scrub ini favorit anak-anakku. Mereka bisa berlama-lama di kamar mandi saat pakai body scrub ini. Butirannya halus, tidak sakit di kulit. Setelah pakai, kulit rasanya lebih bersih, halus, dan kesat. 


 

Body Scrub Romansa

Nah, kalau kalian pesan produk ini online, insya Allah kemasannya aman, karena dibungkus menggunakan bubble wrap dengan rapi. Kalau mau hemat, kalian bisa beli paket hemat seharga Rp 300.000, dapat 5 item produk (juga dapat box exclusive dan free gift). Gimana pesannya? Mudah. Kalian bisa hubungi Scarlett Whitening melalui:

 

WA       : 087700163000

Line      : @scarlett_whitening

DM IG   : @scarlett_whitening

Shopee : Scarleet_whitening

 

Hubungi salah satu saja ya, biar nggak dobel pesanannya. 

 

Buat kami, sekarang mudah saja perawatan di rumah, tinggal order, bayar, dan pakai. Asyik ya! [Fita Chakra]


No comments :

Post a Comment