Friday, March 9, 2018

4 Tempat Wisata Instagramable di Bekasi

Dewasa ini, banyak orang sengaja menghabiskan waktu untuk mencari tempat wisata yang seru. Tujuannya, bukan hanya sekadar jalan-jalan atau melepas penat, melainkan juga untuk swafoto. Tak heran bila banyak orang kerap membagikan foto-foto miliknya melalui Instagram.


Sumber: deasikumbang.com

Nah, salah satu kota yang memiliki spot asyik untuk pengambilan gambar adalah Bekasi. Meski didominasi kawasan industri, tetapi banyak tempat menarik yang populer di kalangan anak muda zaman sekarang. Adapun tempat wisata instagramable di Bekasi, antara lain:

Rumah Pohon
Destinasi wisata yang memiliki konsep unik ini berada di Jalan Raya Parpostel, Jatiasih, Bekasi. Rumah Pohon menjadi tempat favorit wisatawan untuk mengajak keluarganya bermain. Pasalnya, destinasi wisata ini menawarkan sejumlah kegiatan seru, seperti memancing, panjat tebing, ATV, flying fox, dan melewati jembatan gantung.
Ada juga paket outbond menarik (minimal empat orang anak) yang dapat diikuti selama sejam penuh. Harganya pun tergolong ramah kantong. Bosan dengan kegiatan tersebut, cobalah untuk menyusuri kawasan hutan. Deretan pohon berdaun rindang membuat suasana teduh. Menciptakan kenyamanan yang menyenangkan.
Jangan lewatkan kesempatan untuk swafoto di sejumlah spot favorit pengunjung, yakni di atas jembatan gantung dan di depan rumah kayu. 

Jembatan Grand Wisata Bekasi
Berlibur ke Bekasi, tak lengkap rasanya tanpa mengambil gambar di Jembatan Grand Wisata Bekasi. Tempat paling ikonik ini selalu dipadati pengunjung, baik di hari kerja maupun akhir pekan. Jembatan yang memiliki desain unik tersebut sangat indah di malam hari, kala cahaya lampu kota membuatnya semakin bersinar.

Curug Parigi
Destinasi wisata ini menawarkan keindahan alam yang memikat. Terletak di Cikiwul, Bantargebang, Bekasi, Curug Parigi mudah untuk ditemukan. Jangan terkejut jika  kamu terpesona dengan panorama yang ditawarkan. Bahkan tak sedikit orang yang menjuluki Curug Parigi sebagai Mini Niagara, air terjun di Kanada yang mendunia.
Di musim kemarau, curug ini memiliki debit air yang sedikit. Berbeda ketika musim penghujan tiba, debit airnya tinggi hingga menutupi seluruh sisi dan permukaan tanah. Di waktu inilah kecantikan Curug Parigi semakin menonjol.
Tak ayal jika banyak orang datang hanya sekadar bermain air atau mengambil gambar untuk kemudian diunggah lewat Instagram. Bahkan, Curug Parigi kerap dijadikan lokasi syuting FTV.

Deltamas
Tempat yang tengah hits di kalangan anak muda ini, sayang jika dilewatkan begitu saja. Deltamas menawarkan panorama indah layaknya padang sabana yang dipenuhi rerumputan. Deretan pepohonan yang ada cukup membuat kawasan ini terasa lebih sejuk. Banyak orang yang datang untuk sekadar swafoto. Deltamas juga sering digunakan sebagai lokasi pengambilan foto prewedding.
Kamu yang memiliki hobi bersepeda pun dapat mengelilingi kawasan hutan dengan nyaman. Kontur tanahnya sangat cocok untuk single track. Orang-orang menyebut kawasan ini sebagai bukit Teletubbies. Dijamin kamu akan ketagihan untuk kembali mengunjungi tempat tersebut.

Nah, itulah sejumlah tempat wisata instagramable di Bekasi yang dapat kamu kunjungi selama liburan. Pastikan untuk melakukan pemesanan hotel murah di Bekasi melalui aplikasi Airy Rooms, yang dapat kamu unduh langsung melalui smartphone Android dan iOS.




Tidak hanya kemudahan dalam booking kamar hotel, sistem pembayarannya juga praktis; kamu tak perlu datang langsung karena dapat bertransaksi lewat transfer bank ataupun kartu kredit. Tak hanya itu saja, fasilitasnya pun terjamin, mulai dari kamar bersih, shower air hangat, TV layar datar, AC, perlengkapan alat mandi, air minum, dan WiFi gratis.

Dengan segala kemudahan yang ditawarkan, kamu pun semakin nyaman selama berada di Bekasi. Jadi, sudah siap untuk liburan ke Bekasi?



3 comments :

  1. Wah, jadi pengen ke Bekasi nih. Cari temen dulu deh ☺️

    ReplyDelete
  2. barusan aku install aplikasi airy room Mbak, bair bisa liburan terus nginep di Airy

    ReplyDelete