Monday, March 26, 2012

Panduan Super Lengkap Hamil Sehat

Copas dari blog lama :)

Alhamdulillah,
Satu kabar gembira nyangkut bulan ini. :) Buku Panduan Super Lengkap Hamil Sehat yang saya susun bersama ayahanda tercinta akhirnya terbit juga.

Perjalanan naskah buku ini sangat panjang. Saya mulai menulis buku ini saat saya hamil si kembar, pertengahan tahun 2008. Proses menulis selesai ketika saya akan melahirkan di akhir tahun 2009. Setelah si kembar berusia 8 bulan, penerbit mulai mengumpulkan foto-foto untuk buku ini, termasuk memotret Kiera-Kiara (jadi di dalam buku ini ada foto mereka. Yay!). Setelah itu masih membuat VCD yang berisi senam hamil, senam nifas, senam Kegel, pijat bayi dan lain-lain. Khusus untuk itu, video dibuat di Semarang, diarahkan sendiri oleh Bapak dan saya. 

Pokoknya, buku ini banyak cerita serunya deh! Mulai dari model hamil yang hampir-hampir melahirkan waktu pemotretan (hahaha... udah kontraksi akhirnya ganti model lain), Kiera-Kiara yang nangis dan ngambek saat difoto, video yang diulang pengambilannya puluhan kali... hufff!

Tapi, ketika semuanya sudah selesai, bukan berarti saya bisa bernapas lega. Soal judul, masih diutak-utik lama sekaliiii.... Sampai-sampai saya bilang, "Nanti pas Kiera-Kiara ulang tahun yang kedua baru terbit kaleee...." saking hopeless-nya. Yang disahut oleh mas editor dengan ucapan, "Sabaaaar...."

Surprise, akhirnya tadi siang buku terbitnya sampai ke tangan saya. Lebih surprise lagi setelah tahu tampilannya yang girlie abis! Pink muda. 

Buku ini sudah ada di IBF lho... Monggo, ditengok di stan Penebar Plus :) Kalau bisa dibeli sekalian ya *promo hehehe

No comments :

Post a Comment