Friday, December 30, 2011

Storytelling Molly di PBJ




Sabtu, 10 Juli 2010 saya datang ke PBJ lagi setelah minggu sebelumnya datang untuk launching. Hari ini agenda acara yang sudah disusun oleh Talikata untuk saya adalah storytelling Molly Tikus.


Terus terang, ini kali pertama saya mendongeng untuk anak-anak. Maksud saya, anak-anak yang bukan anak saya atau saudara saya sendiri hehehe. Sempet terkena serangan panik karena saya belum menerima bukti terbitnya. Padahal, kalau sudah ada bukunya kan saya bisa trial dulu ke Keisya biar tahu bagaimana reaksinya. Biar tahu apa yang akan dikatakan saat aku membacakannya. Karena saya pengen tahu responnya agar saya lebih siap.
Tapi apa boleh buat, bukti terbit belum juga dikirim. Akhirnya file PDF dikirim editor saya yang baik hati (Ryu cantik, makasih ya...). Dan, saya sukses mendongengkan buku itu kepada Keisya melalui komputer.

Weits, tunggu dulu... Apakah saya juga sukses mendongengkan anak-anak yang lain di stan Talikata? Hehehe... saya nggak tahu apakah dongeng saya cukup menarik atau tidak. Respon mereka bermacam-macam. Ada yang celingukan, ada yang antusias, ada yang mau nangis, ada yang ketawa...
Hihihi... pengalaman yang seru!

5 comments :

  1. ini acaranya barengan ama Ratoh dongeng di Puspa Swara :)

    ReplyDelete
  2. Mbak Erna, masak? Waktu itu belum keal Ratih ya? hihihi

    ReplyDelete
  3. Ratih, nonton di foto aja deh :p

    ReplyDelete
  4. wah, mau dong diajarkan cara mendongeng, bukunya pasti keren, berburu ah:)

    ReplyDelete