Thursday, March 31, 2016

Antara Saya dan Melly

Saya dan Melly, kenal sekitar 2 tahun lalu. Seingat saya, setelah pertemuan pertama itu, saya belum pernah ketemu Melly lagi hingga sekarang. Ya jelas saja, saya sering melewatkan event karena sedang fokus di rumah. Sementara Melly rajiiin.




Walaupun begitu, melalui grup, saya tahu beberapa kebiasaan Melly. Beberapa yang dia lakukan, ternyata bertolak belakang dengan yang saya lakukan. Misalnya seperti berikut ini.

Menyetrika
Beberapa kali Melly mengirimkan foto pakaian yang mesti disetrikanya. Saking banyaknya, menyerupai gunungan pakaian hehe. Itu karena Melly menyetrika seminggu sekali. Bayangin saja berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menyetrika pakaian-pakaian itu. Duh, ngebayangin aja capek! *elap keringet. Beneran lho, nyetika itu kan butuh waktu lama. Dan yang paling nyebelin (buat saya), kalau nyetrika bikin pegel punggung. Itulah sebabnya saya nggak suka nyetrika. Selama ini sih, saya oper tugas nyetrika ke laundry atau ART. Daripada nyetrika, saya mending beres-beres rumah. 

Mudik
Beberapa kali tercetus oleh Melly, "Aku pingin mudik," karena kangen ibunya. Sementara saya, lebih sering ibu yang ke rumah saya daripada saya ke Semarang hihi. Untungnya, kedua orangtua saya nggak mempermasalahkan freuensi mudik saya yang paling 1-2 kali dalam setahun. Malahan mereka senang bisa ke sini. Tapi, yang namanya kampung halaman, sering bikin kangen juga sih. Yang saya kangeni dari Semarang itu makanannya. Nggak heran kalau saya mudik, tiap hari makan makanan yang berbeda. Dipuas-puasin makannya.

Pashmina
Dulu, saya suka banget pakai pashmina, seperti Melly. Tapi belakangan, saya males pakai pashmina. Maunya yang simpel. Pakai jilbab kain segiempat atau yang langsung pakai. Sesekali masih sih saya pakai pashmina, walau nggak sesering dulu. Nah, kalau pakai pashmina, style yang sering saya pakai ya mirip stylenya Melly. Soalnya itu yang paling praktis.

Antara saya dan Melly mungkin berbeda. Tetapi itu tak menghalangi kami untuk berteman. Walaupun, entah kapan lagi kita ketemu ya, Mel.


2 comments :

  1. Aku jg sukaaa pake jilbab segi empat mbak. Praktis ga perlu pusing lilit sana sini hehe.

    ReplyDelete
  2. Sama-sama cantiknya ya mbak Fita dan Melly memakai hijab. Bikin daku mupeng tapi belom punya nyali pede :D

    ReplyDelete